Siswa SMAN 7 Antusias Mengikuti Vaksinasi Covid-19

Siswa SMAN 7 Antusias Mengikuti Vaksinasi Covid-19

CIREBON - Ratusan siswa SMAN 7 Cirebon antusias mengikuti vaksinasi Covid-19.

Acara bertajuk Gebyar Vaksinasi Jabar Juara Merdeka Covid 19 Untuk Siswa yang digelar pada Sabtu (28/8), dihadiri langsung walikota Drs H Nashrudin Azis SH, Dandim 0614 Letkol Inf Herry Indrianto, Kapolres Ciko AKBP Imron Ermawan, Wakil Walikota Dra Hj Eti Herawati danKepala SMAN 7 Cirebon Dra Ety Nur Rochaeni MPd.

Walaupun vaksinasi dimulai pukul 08.00 WIB, Siswa mulai datang ke sekolah sejak pukul 07.30 WIB. Mereka terlihat antusias dengan vaksinasi yang mereka tunggu-tunggu selama ini sehingga belajar tatap muka bisa segera dimulai.

Muhammad Zufar siswa kelas XII mengaku dirinya mendapatkan info akan ada vaksinasi sejak tiga hari lalu melalui grup WA. Karena ada peluang mendapatkan vaksinasi Covid-19, Zufar berangkat ke sekolah sejak pukul 07.00 WIB dan tiba di sekolah pukul 07.15 WIB.

\"Dapat info dari guru 3 hari lalu melalui grup WA,\" kata siswa asal Talun.

Menurut Zufan vaksinasi ini penting karena dirinya ingin bisa langsung belajar tatap muka di sekolah. Baginya, belajar tatap muka lebih nyaman dibandingkan belajar secara daring.

\"Ingin segera Belajar tatap muka setelah vaksin ini,\" ungkapnya.

Dirinya juga belajar banyak setelah kedua orang tuanya sebulan lalu sempat terkena Covid-19 dan harus menjalani isolasi mandiri. Untuk itu, begitu ada info ada vaksinasi di sekolah, dirinya bersyukur karena diberikan kesempatan untuk mendapatkan vaksinasi.

\"Alhamdulillah setelah di vaksin tidak merasakan gejala apapun,\" ujarnya.

Sementara itu vaksinasi sedang berlangsung, walikota dan Forkopimda sedang mengikuti video conference dengan presiden Jokowi. (abd)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: